Pages

Labels

Selasa, 30 Juli 2013

jasa pindahan rumah

kami  dari TRUST MOVERS perusahaan  jasa pindahan rumah  kantor dll yang berlokasi di jl. Bendungan Asahan IV No 12 E, Bendungan Hilir, Jakarta pusat, telepon (021) 702 74106/ 0812 9109727  yang mengkhususkan melayani pindahan rumah, pindahan kantor , pindahan pabrik dan lain-lain, baik domestic maupun international.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang kami  miliki sebagai konsultan jasa pindahan rumah kantor dll , packing segala macam jenis barang  serta menangani segala macam jenis pindahan, kami berkomitmen untuk selalu menjamin setiap pindahan yang kami lakukan berjalan aman dan sukses sesuai dengan yang kami dan konsumen harapkan.

Kami memiliki jaringan yang luas serta  kerja sama yang baik dengan perusahan-perusahan movers yang berkualitas  baik nasional maupun international yang memungkinkan kami dapat memberikan layanan yang dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara dengan harga yang sangat competitive.

Kami sangat mengerti bahwa setiap pindahan memiliki karakteristik yang berbeda satu sama lain untuk setiap konsumen, oleh karena itu kami selalu siap melayani anda selama 24 jam sehari. Kami memberikan jasa survey gratis sebagai tahap awal untuk melihat dan mengestimasi  volume barang, transportasi yang digunakan serta persyaratan-persyaratan lain yang diperlukan untuk memindahkan barang-barang yang anda miliki.

Silahkan Baca Selengkapnya di : jasa pindahan rumah
Simak Juga di Sewa Mobil Surabaya

Anda sedang membaca artikel tentang jasa pindahan rumah dan anda bisa menemukan artikel jasa pindahan rumah ini dengan url http://blogspotbacklink6.blogspot.com/2013/07/jasa-pindahan-rumah.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel jasa pindahan rumah ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link jasa pindahan rumah sumbernya.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar